ANEKA

RSUD Padjonga Dg. Ngalle Bantu Korban Banjir di Marbo

 

TAKALAR,UPEKS.co.id—Intensitas hujan guyur kabupaten Takalar sela dua hari sejumlah wilayah mengalami banjir.

Hal ini mengakibatkan sebagian warga
harus meninggalkan tempat tinggalnya menghindari hal yang tidak dinginkan atau dievakuasi ketempat lebih aman.

Sifat sensitif dan sosial Pihak Sakit Umum Daerah Kabupaten terhadap korban bencana alam,pihaknya langsung melakukan penggalangan bantuan dan obat- obatan di salurkan kepada masyarakat yang mengalami banjir.

Penggalangan Dana tersebut Di komodir langsung oleh dr Irmas dan para rekan-rekannya dari rumah sakit padjonga dg. Ngalle memberikan bantuan berupa makanan dan obat-obatan.

“Penyaluran bantuan ini untuk korban adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama. Bantuan ini adalah donasi dari para dokter dan pegawai di RS.HPDN yang kami kumpulkan,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan dr. Darwis selaku direktur utama rumah sakit mengungkapkan, Rumah Sakit Padjonga Dg. Ngalle sebagai bagian dari OPD pemda Takalar mempunyai tanggung jawab dalam pelayanan kesehatan juga melayani masyarakat.

“Sebagai bentuk wujud kepedulian kami dari pihak rumah sakit dengan cepat menggalang donasi untuk disalurkan kepada korban. Tutup dr. Darwis. Bantuan langsung diserahkan ke Plt. Desa lengkese kec. Marbo yang juga salah satu desa yang mengalami kebanjiran.

“Kami Atas nama Pemerintah Desa Lengkese berterima kasih kepada pihak RS Padjonga Dg. Ngalle atas bantuan yang diberikan kepada warga kami,” ujar Plt.Desa Lengkese. (Jahar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top