ANEKA

PT Sanusi Karsa Tama – BTN Makassar dan User Akad Massal di Hotel Sarison


AKAD KREDIT. Owner PT SAKATAMA, H Salam Sanusi bersama Kakanwil BTN Wilayah V Makassar,Edward Alimin,Ketua REI Sulsel, HM Sadiq dan DBM Bisnis Bank BTN, Teguh menyaksikan calon user SAKATAMA penandatanganan akad kredit massal di Hotel Sarison, Jl Perintis Kemerdekaan, Rabu (23/1). Ist.

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Sebagai wujud kepercayaan publik atas perwujudan program pemerintah ”Sejuta
Rumah, PT Sanusi Karsa Tama (SAKATAMA) Makassar kembali mengelar akad massal bersama Bank BTN  Cabang Makassar, Rabu (23/1).

Kegiatan yang dipusatkan di Hotel Sarison Makassar itu dihadiri Kakanwil Bank BTN Wilayah V, Edward Alimin Syarif, Ketua DPD REI Sulsel, HM.Sadiq, Branch Manajer Bank BTN diwakili DBM Busenes, Teguh Wahyudi dan  notaris Novianty Fathiyah.

Edward Alimin, Kakanwil Bank BTN Wilayah V mengaku sangat apresiasi dan salut kegiatan akad ini. Pihaknya  berterima kasih kepada pengemban perumahan, khususnya PT.Sanusi Karsa Tama yang telah mendukung  program sejuta rumah.

Dia menambahkan, pertumbuhan rumah subsidi di Sulsel cukup besar, seiring dengan tingginya minat masyarakat  untuk memilki rumah, terutama bagi warga berpenghasilan rendah.

Sementara Ketua REI Sulsel, HM.Sodiq mengeemukakan, target perumahan bersubsidi bagi Masyarakat
Berpenghasilan Rendah (MBR) di Sulsel dalam tahun 2019 berkisar 25.000 unit.

Sementara itu, Owner PT. Sanusi Karsa Tama (SAKATAMA), H Salam Sanusi mengemukakan, kegiatan akad  yang dilaksanakan di awal tahun ini berkisar 150 user. Untuk, Rabu (23/1) hari ini sekitar 135 user.

”Lokasi yang dipilih calon user adalah Perumahan Bukit Kapuk Indah dan Perumahan Bumi Salam Sejahtera Land  Mandai,” tandas H Salam Sanusi.

Dia menambahkan, para user yang mengikuti akad kredit ini masih berlaku harga lama. Selain itu, pihaknya  juga memberikan garansi 15 tahun melalui zona komplaint.

Garansi yang diterapkan Pengembang PT SAKTAMA ini akan dicabut, bila user atau konsumen tidak menempati  rumahnya selama 3 bulan, tegas H Salam yang beberapa waktu lalu dapat penghargaan pemerintah karena dinilai  sangat peduli dalam membangun perumahan bersubsidi. (rls).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top