ANEKA

Chinese New Year di Melia Hotel Hadirkan Pohon Angpao


MAKASSAR,UPEKS.co.id—Menyambut Chinese New Year, Melia Hotel Makassar mengusung konsep “Eat, Fortune and Love” yang bermakna di tahun ini
akan menjadi tahun yang penuh cinta dan keberuntungan.

Marketing Communication Melia Hotel Makassar, Irwin Akil menuturkan, kata “Love” juga melambangkan arti kasih sayang yang identik dengan perayaan
valentine, lalu kata “Fortune” melambangkan keberuntungan dengan harapan pada perayaan tahun baru kali ini membawa keberuntungan.

Pada perayaan imlek kali ini, pihak kami akan hadirkan berbagai macam hidangan yang menggugah selera. Mulai dari appetizer sampai dengan dessert, disajikan dengan menarik dalam momen Chinese New Year yang menyajikan hidangan khas asia yang menjadi andalan.

Tak hanya itu, berbagai hadiah menarik pun siap menghampiri para tamu, yang bisa dipetik langsung dari pohon angpao. Dimana, pohon angpao tersebut mulai terpasang sejak tanggal 10 Februari.

“Jika beruntung, tamu dapat memenangkan voucher menginap selama satu malam di Junior Suite, Melia Hotel Makassar. Rangkaian hidangan istimewa ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau, sudah bisa makan sepuasnya,”ungkap Irwin kepada Upeks, Rabu (23/1/19).

Disamping itu juga, promo menarik lainnya ialah dengan membeli paket sebanyak 6 pax maka akan mendapatkan gratis untuk 1 pax. (mitaangraeni).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top