RAGAM

BNNP Berhasil Gagalkan Peredaran 5 Kg Sabu di Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id –Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel di back up anggota
Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulsel, berhasil menggalkan peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu  sebanyak 5 Kg.

Digagalkannya peredaran gelap narkotika itu, berawal saat penangkapan Muslimin alias Messi selaku sindikat
jaringan sabu di Desa Kampung Baru Kecamatan Labbakkang, Kabupaten Pangkep, Selasa (22/1/19), kemarin.

Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol Idris Kadir mengatakan, Messi berperan sebagai penjemput sekaligus  pengendali lapangan. Namun, Messi dilumpuhkan karena akan melarikan diri pada saat penyergapan .

Dari hasil interogasi terhadap tersangka lanjut Idris, kemudian personil melakukan pengembangan di Pampang 5  Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukang Makassar dan berhasil mengamankan Wisnu Alias Saldi yang  berperan sebagai tempat penyimpanan barang.

“Barang bukti yang berhasil diamankan di lokasi penangkapan Saldi, sekitar 5 Kg sabu dalam paketan besar di  semak-semak, ” kata Idris Kadir didampingi Dirnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan saat merilis kasus itu  di Kantor BNNP Sulsel, Rabu (23/1/19).

Kemudian terang Idris, personil melakukan pengembangan kembali ke Perumahan Elycium Metro Tanjung Bunga.  Lantaran pemilik barang bukti yang diamankan itu, diketahui berinisial W. akan tetapi lelaki W sudah tidak berada di  rumah bersama istri dan anaknya.

“Sampai saat ini anggota masih pengembangan di lapangan. Apalagi, sudah ada yang lolos sebanyak 5 Kg sabu  melalui Pelabuhan Bajoe, ” terang Idris Kadir dihadapan awak media.(penulis: Jay).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top