ANEKA

RAT Koperasi Sipatuo Berlangsung Sukses

TANA TORAJA,UPEKS.co.id—Dinas Koperasi dan UKM Tana Toraja laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2018 di Kantor Dinas Koperasi Tator di Jl Pongtiku, Makale, Selasa (22/01/2019).

Hadir pengurus dan pengawas serta anggota Koperasi Sipatuo yang berangotakan 50 orang.

RAT dibuka oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara. Koperasi Sipatuo dalam agenda tahunan harus ada pertangungjawaban pengurus dan
pengawas Koperasi Sipatuo.

Kadis Koperasi Tana Toraja, Dra. Oktavina S. Ranteallo,M.Si mengatakan, RAT Sipatuo bisa menjadi suatu sinerji baru dalam mengelola koperasi, dimana koperasi ini angotanya mayoritas ASN Kabupaten Tana Toraja. Koperasi Sipatuo harus jadi Barometer koperasi di Tana Toraja.

Rapat sekaligus untuk pembubaran pengurus lama 2016 -2018 dan memilih pengurus baru periode 2019 – 202. Rangkaian kegiatan, pemiliha ketua, Sekertaris dan bendahara yang akan bekerja tiga tahun ke depan.

Ketua Baru, Ir. Paulus, Sekretaris Ilham, SE dan Bendahara Mery Minggu, SE terpilih sebagai pengurus Koperasi Sipatuo 2019 – 2021. Terpilih pula Ketua Pengawas, Drs. Aris Sassan, sekretaris Lewi M. dan Anggota Abdul Sabir.

Pelantikan pengurus dan Pengawas Koperasi Sipatuo oleh Kadis Koperasi Tana Toraja. Sekertaris Koperasi dan UKM Tana Toraja, Anton Sera Sima, SIP selaku Ketua DEKOPINDA kepada Upeks mengatakan, sangat apresiasi pelaksanaan RAT Koperasi Sipatuo. (Anton).
====

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top