ANEKA

Pemda Arak Piala Adipura Keliling Sinjai

SINJAI, UPEKS.co.id—Piala Adipura yang didapatkan Kabupaten Sinjai dengan kategori kota kecil, akhirnya diarak
keliling Sinjai, Senin (21/1).

Piala Adipura kategori kota kecil tersebut dibawa oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, didampingi Wakil Bupati Andi Kartini Ottong diserahkan ke Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai, Arifuddin
bertempat di perbatasan Sinjai-Bulukumba.

Piala kemudian diarak menggunakan kendaraan roda empat jembatan Mangottong. Di jembatan Mangottong,

Bupati yang ikut bersama Piala Adipura lantas turun dari kendaraan roda empat dan melanjutkan perjalanan  arak-arakan dengan mengendarai sepeda bersama Ketua DPRD dan Anggota Forkopimda bersama sejumlah  Kepala Perangkat Daerah serta rombongan lainnya yang mengendarai shandong dan kendaraan sepeda motor.

 

Rute yang ditempuh di dalam kota Sinjai melewati jalan Jendral Sudirman, jl.Bhayangkara, jl.persatuan raya, jl  S.Rangka, jl.Amanagappa, jl Cakalang, jl.Hos cokroaminoto, jl sultan hasanuddin, jl KH.agussalim, jl.Wolter  Monginsidi, jl.KH dewantoro dan finish di Rumah Jabatan Bupati.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengaku piala ini bisa diraih berkat dukungan semua pihak. “Terima kasih  atas bantuan seluruh masyarakat Sinjai. Baik Pemda, Forkopimda, dan unsur masyarakat untuk mewujudkan  Kabupaten Sinjai yang bersih dan sehat. Arak-arakan ini sengaja dilakukan supaya masyarakat juga ikut merasakan kegembiraan ini,” jelasnya. (egy)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top