ANEKA

SLIM dan Santika Hotel Gelar Donor Darah

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Sepeda Lipat Makassar (SLIM) gelar aksi donor darah di Karaeng Room Hotel Santika Makassar, Senin (21/1//19).

Aksi sosial itu, merupakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Hotel Santika Makassar yang ke-12 tahun. Dan Hari Ulang Tahun (HUT) komunitas Sepeda Lipat Makasar (SLIM) yang ke-3 tahun.

General Manager (GM) Hotel Santika Makassar, Yuli Priyono mengatakan, HUT SLIM dan HUT Hotel Santika ini sengaja kami rangkaian menjadi satu agar acaranya menjadi ramai.

“Kegiatan ini, rangkaian acara HUT SLIM ke-3 tahun pada April nanti. Setelah kegiatan donor darah akan ada kegiatan bersih-bersih pantai serta kegiatan sosial lainnya,”ujar Yuli Priyono selaku Ketua SLIM.

Lanjutnya, dengan aksi donor darah ini. Di usia SLIM dan Santika Hotel, mudah mudahan bisa membantu masyarakat kota Makassar yang membutuhkannya.

“Semoga persediaan darah yang disediakan oleh Unit Pelayanan Transfusi (UPT) Darah provinsi Sulawesi Selatan tetap terjaga agar bisa disalurkan kepada yang membutuhkan,” tambahnya. (mitaangraeni)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top