ANEKA

Pimpin Apel Janji Kinerja, Ini Harapan Kepala Rutan Enrekang

ENREKANG, UPEKS.co.id — Rutan kelas IIB Enrekang gelar Apel janji kinerja 2019 di pekarangan rutan Enrekang,  Senin (21/1).

Kegiatan dipimpin Kepala Rutan kelas IIB Enrekang Tubagus M. Chaidir, dan diikuti sekitar 20 pegawai Rutan  Enrekang berpakaian PDH.

Usai apel janji kinerja, Tubagus lanjut brefing dan Tes Urine yang menyasar pad jajaran Pegawai Rutan Kelas IIB.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan pakta Integritas oleh pejabat strukrural lingkungan Rutan II B Enrekang,  yakni oleh Kasubsi Pelayanan Hasbih S.H, Kasubsi KPR Muh. Saing S.Sos, dan Kasubsi Pengelolaan Faridah S.  H.

“Penandatanganan pakta integritas adalah merupakan komitmen yang akan menjadi acuan bagi seluruh Kepala  UPT lingkup Kanwil Kumham Sulsel bersama jajaran dalam menjaga integritas sebagai PNS Kementerian Hukum  dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia”. kata Tubagus.

Tubagus mengatakan Deklarasi janji kinerja yang diucapkan adalah bentuk komitmen dalam melaksanakan  target-target yang telah disepakati. Demikian juga dengan pencanangan zona integritas dan penandatanganan  pakta integritas adalah bagian dari ikhtiar kita mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM terus berintegritas dan  bersih dari korupsi.

“Acara hari ini adalah bagian dari langkah pertama kita dalam mengokohkan komitmen kita untuk mewujudkan  Good Governance di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, yang tentu saja akan berkontribusi positif bagi  pembangunan hukum dan HAM di Indonesia,” pungkasnya.

Kepala Rutan Enrekang menambahkan, deklarasi Janji Kinerja 2019 merupakan kewajiban dan amanah yang  diberikan Negara kepada para Petugas dilingkup Rutan Kelas IIB sebagai pelayan masyarakat. Ia mengimbau  seluruh jajaran Pegawai Rutan Enrekang Tetap optimis, terus kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas untuk raih  prestasi yang berkualitas.(Sry).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top