ANEKA

Pemkab – Kodim 1421 Pangkep Kerjasama Bina Petambak


LANTIK. Bupati Pangkep dan Forkopimda serta Dirut Semen Tonasa hadiri pelantikan Dandim Pangkep, Senin (21/9). Sahrir/Upeks.

PANGKEP,UPEKS.co.id — Pemerintah kabupaten Pangkep bekerjasama jajaran Kodim 1421 Pangkep dalam pembinaan petani tambak, kata Bupati Pangkep
Syamsuddin Hamid saat menghadiri upacara pengambilan sumpah dan pengangkatan Dandim 1421 Pangkep, Senin (20/1/19).

“Pemkab Pangkep, ada kerja sama dengan Kodim, untuk pembinaan para petani tambak kita. Sudah menjadi seruan Pangdam, dan kita respon dengan baik,”ujar Syamsuddin.

Olehnya itu, Pemkab Pangkep akan menyalurkan bantuan berupa bibit kepada petani tambak. Jumlah bibit yang disiapkan bagi petambak mencapai 4 juta ekor.

Sementara itu, Dandim Pangkep, Letkol Inf Adi Sabaruddin mengatakan, salah satu tugas TNI sebagai satuan tugas teritorial bertugas untuk membantu kesejahteraan masyarakat dan membantu Pemerintah daerah.

“Salah satunya di Pangkep ini potensial tambak. Tambak yang dapat meningkatkan ketahanan pangan. Disini akan dibantu 4 juta bibit yang akan kita salurkan.  Fungsi TNI sebagai pendampingan, mengawasi kegiatan yang dilaksanakan,”katanya.(Sah)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top