SULAWESI SELATAN

Ketua DPD PKS Takalar  Optimis Bisa Raih Pucuk Pimpin Parlemen

TAKALAR, UPEKS.co.id–Ribuan Massa Partai Keadilan Sejahtera memadati halaman kantor DPD PKS Takalar.  Mereka melakukan gelar apel pemenangan pemilu legislatif 17 April 2019, di Kelurahan Sabintang Kecamatan Pattallassang, Ahad (20/1/19).

Selain massa, simpatisan dan kader PKS  Takalar nampak Ketua DPW PKS Sulsel Surya Darma, MPW Wilayah PKS Mallarangang Tutu dan Ketua DPD PKS Takalar Hairil Anwar.

Ketua DPD PKS Takalar Hairil Anwar mengatakan; “Kamai Sangat Optimis merebut kemenangan April mendatang di Kabupaten Takalar akumulasinya sangat.”

“Waktu semakin dekat, kader PKS Sudah bergerak, tapi dengan momentum apel pemenangan ini kita lebih memanaskan kerja kerja mesin partai,” ujar Hairil.

Kata Hairil kalau dulu tanpa kemenangan pilkada, PKS bertumbuh dari 1,2,3 dan 4 caleg di pileg 2019. “Maka insyallah 2019 kita mentargetkan menjadi pemenang pertama di Takalar dan meraih kursi ketua DPRD Takalar,dan pucuk pimpinan l

Dikatakannya setelah menang  pilkada bolehlah kita menargetkan meraih pucuk pimpinan insyallah, orasi berapi Hairil disambut teriakan takbir kader PKS.

“Kerja keras kader PKS  Takalar bertumbuh signifikan di Takalar, pernah bertengger di empat besar, tiga besar, 20014 lalu di dua besar. “Ungkapnya.

Menurutnya, Tidak hanya menargetkan menang ditingkat Kabupaten, kader Takalar memiliki target tambahan meloloskan legislator di DPRD Propinsi dan DPR RI serta senator Tamsil Linrung.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sulsel Surya Darma yang turut hadir sangat kagum dan antusiasme para kader partai dan simpatisan di takalar

“Takalar menjadi inspirator bagi Kabupaten kabupaten lain di Sulsel. torehan gemilang pada pilkada lalu harus diulangi PKS Takalar ,”ujarnya.

Kata Surya pada Pemilu ini Partai PKS peluang besar Untuk besar meraih pucuk Pimpinan DPRD, “Saya mengimbau kepada kader dan simpatisan agar bekerja lebih keras serta lebih intens turun ke masyarakat untuk mengajak memilih PKS.”pungkasnya.

Lanjut dikatakan Tidak melulu soal uang, tapi siapa yang bisa membersamai dan merebut hati masyarakat maka caleg itu akan mendapatkan imbalannya.

Dalam acara ini, ketua MPW PKS Mallarangan Tutu memimpin ikrar pemenangan bersama caleg Kabupaten, Propinsi dan DPR RI serta Kader.(Jahar)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top