ANEKA

Duet Prof Ahmad Sewang- Dr Ishaq Samad ”Oppo” Ketua dan Sekretaris DPP IMMIM

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Musyawarah Besar IMMIM yang dibuka Wapres R.I, HM Jusuf Kalla berjalan lancar  dan berakhir sukses, Sabtu malam (19/1).

Hasilnya, terpilih kembali (oppoki: red). Ketua Umum Prof.Dr.H.Ahmad M.Sewang, M.A dan Sekretaris Umum
Dr.H.M.Ishaq Shamad, M.A.

Keputusan tersebut merupakan hasil musyawarah perwakilan peserta melalui Tim Formatur. Sebelumnya Tim  Formatur terdiri dari 7 orang. Diantaranya, 2 utusan DPP IMMIM, 2 YASDIC IMMIM, 2 orang dari Dewan Pengurus  Kecamatan dan 1 Dewan Syura.

Selain itu, hasil Mubes VII IMMIM juga berhasil menyusun program umum DPP IMMIM Periode 2019-2024 disertai  sejumlah rekomendasi.

Tim Formatur bersama Ketum dan Sekum terpilih akan menyusun kepengurusan DPP IMMIM Periode 2019-2024  secara lengkap dalam tenggat waktu 1 minggu ke depan.

Ketua Umum terpilih, Prof.Ahmad M.Sewang menyatakan, dia terpilih bukan karena paling pintar, namun karena  amanah dan kepercayaan dari para peserta MUBES.

“Insyaa Allah, dia bersama Sekum terpilih dan jajaran pengurus DPP akan siap mengabdikan diri memberi  layanan terbaik dalam rangka kemajuan IMMIM ke depan,” ujarnya.

Diia mencontohkan, ketika Khalifah Abu Bakar Ashiddiq terpilih jadi Khalifah, ia minta didukung jika berbuat benar  dan siap ditegur jika melanggar aturan organisasi yang telah ditetapkan, jelasnya Ahmad Sewang.

Ditemui terpisah, Ketua YASDIC IMMIM, Ir.HM.Ridwan Abdullah,M.Sc sebagai Ketua Formatur menjelaskan,  syukur Alhamdulillah, rapat formatur berjalan sangat singkat dan penuh nuansa kekeluargaan. Itu terwujud, karena seluruh anggota formatur, termasuk Ketua Dewan Syura IMMIM AGH.Drs. Muhammad Ahmad sangat mendukung Ketua Umum dan Sekum terpilih.

Salah satu pertimbangan mendasar, mencermati kinerja terutama suksesnya berbagai program periode  kepengurusan sebelumnya, Prof Ahmad Sewang dan Dr HM Ishaq Shamad dinilai saling bersinerji dan  bekerjasama dengan sangat baik selama ini, ungkap HM Ridwan Abdullah. (rls).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top