SULAWESI SELATAN

Tubagus Pimpin Penggeledahan Warga Binaan Rutan Enrekang

Atas Karutan beri arahan terhadap warga binaan. Bawah Tubagus beri arahan kepada bawahannya.

ENREKANG, UPEKS.co.id — Dalam rangka mencegah terjadinya penggunaan barang – barang terlarang di Rumah Tahanan krlas IIB Enrekang,  Kepala Rutan Tubagus M Chaidir melakukan penggeledahan kamar warga binaan.

Penggeledahan yang dipimpin langsung oleh Karutan kelas IIB ini berlangsung Sabtu, 19 Januari 2019 Rutan Kelas IIB Enrekang.

Tubagus mengatakan penggeledahan kamar Warga Binaan di Rutan Kelas IIB Enrekang tersebut atas himbauan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam Rangka menjaga stabilitas keamanan pada Rutan Kelas IIB Enrekang.

Kegiatan ini diikuti oleh 18 orang petugas dari semua bagian subsi termasuk subsi Pengelolaan dan Pelayanan tahanan yang kemudian dibagi menjadi 3 kelompok.

” Ini adalah antisipasi agar barang terlarang tidak beredar di Rutan ini. Terutama Hp, Pungli dan Narkoba. Dalam kegiatan ini kita melibatkan semua bagian termasuk Subsi Pengelolaan dan Pelayanan Tahanan”. Kata Tubagus.

Dalam penggeledahan tersebut ditemukan beberapa benda seperti sendok besi, gunting, paku dan obat – obatan yang berasal dari klinik. Tidak ada ditemukan barang – barang yang sangat dilarang beredar dilingkup kawasan Lingkungan Rutan seperti Hp, Uang dan Narkoba.

Tubagus berharap dengan adanya kegiatan penggeledahan tersebut kondisi Rutan kelas IIB tetap terjaga, tertib dan aman terkendali. (Sry).

Caption : Atas Karutan beri arahan terhadap warga binaan. Bawah Tubagus beri arahan kepada bawahannya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top