MAKASSAR CITY

Sambut Valentine, Gammara Hotel Gelar Lomba Foto di Instagram

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Menyambut hari kasih sayang yang akan jatuh pada 14 Februari 2019 mendatang, Gammara Hotel Makassar menyelenggarakan lomba foto Valentine melalui akun Instagram.
Dalam lomba ini, bertujuan memberikan reward kepada para followers akun instagram Gammara Hotel yang selama ini selalu setia mengikuti perkembangan yang terjadi di Gammara Hotel melalui instagram.
Sales Manager Gammara Hotel, Surya Arifin mengatakan, tetapi lomba ini tentu saja tetap terbuka bagi para followers baru Instagram Gammara Hotel.
Lanjutnya, lomba ini sudah dimulai dari 16 Januari 2019. Syarat lomba sangat sederhana, antara lain terbuka untuk umum, follow instagram @gammarahotel, upload foto ketika sedang berada di Gammara Hotel.
“Dan sertakan caption yang romantis, gunakan hashtag #gammarahotel, upload foto paling lambat sebelum 10 Februari 2019, pengumuman dan serah terima hadiah 14 Februari 2019, akun Instagram harus terbuka untuk umum, keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggugugat,”sambungnya.
Dikatakannya, ada dua kategori yang dilombakan dalam lomba ini, yaitu foto terunik dan caption terbaik.
“Nanti kami akan ambil satu orang pemenang untuk setiap kategori. Para pemenang masing-masing akan mendapatkan voucher kamar Superior Gammara Hotel dan voucher potongan harga kamar senilai Rp.500.000 dari tiket.com,”ungkap Surya kepada Upeks, Kamis (17/1/19).
Melalui Valentine Photo Contest ini, kami ingin memberikan apresiasi lebih kepada para folowers setia, bahwasanya Gammara Hotel akan selalu memberikan kejutan-kejutan lainnya yang hanya bisa diupdate melalui akun instagram.
Semua kegiatan dan informasi mengenai Gammara Hotel dapat dilihat melalui akun facebook fan page Gammara Hotel, Instagram @gammarahotel dan website www.gammarahotel.com. (mitaangraeni)
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top