MAKASSAR CITY

King GPS Hadirkan Alat Deteksi Kendaraan Super Canggih

Tampak (kanan) Kokendra Dimas Saputro, Owner CV Kokendra Perkasa didampingi karyawannya, Kevin di acara jumpa persnya di Mal Ratu Indah Kamassar, Sabtu (19/01/19). Kokendra memperlihatkan aplikasi yang mampu mengontrol alat King GPS tanpa mengenal batas jarak.

MAKASSAR, UPEKS.co.id–King GPS menyuguhkan proteksi kendaraan super canggih. Di bawah bendera CV Kokendra Perkasa di Makassar sebagai distributor Resmi King GPS di Indonesia, alat deteksi berbasis aplikasi ini punya fitur yang kompleks untuk keamanan kendaraan Anda.

Alat mungil yang menggunakan kartu Halo Telkomsel dengan tagihan hanya Rp27 ribu per bulan ini, mudah ditempatkan di berbagai tempat tersembunyi di mobil maupun motor. Pemasangan praktis sebab tidak menggunakan instalasi kabel dan memberi ragam manfaat lainnya.

Bukan sekadar bisa mengetahui letak kendaraan, rute yang telah dilewati (bahkan history perjalanan tersimpan bisa sampai 90 hari), namun deteksinya juga memberikan informasi titik parkir kendaraan, lama parkir, dan banyak lainnya. Istimewanya lagi, kendaraan bisa dimatikan hanya melalui handphone dengan menggunakan dua aplikasi.

“Biaa menggunakan aplikasi Jintu star atau Aoya star. Keduanya tersedia di Play Store dan iOS,” kata Kokendra Dimas Saputro, Owner CV Kokendra Perkasa, di acara jumpa persnya di Mal Ratu Indah Kamassar, Sabtu (19/01/19).

Kokendra mengatakan, perusahaan yang dibuka pada Agustus 2018 berlokasi Jl Maccini Baru No.11 ini, tidak hanya melayani penjualan semata, namun sudah terintegrasi dengan layanan service center, klaim garansi hingga maintenance.

“Selama pakai produk King GPS, semua maintenance dari kami. Sebab sisa dikontrol lewat server. Aplikasi ini bisa disetel “memanggil” saat kendaraan dinyalakan,”  kata Kokendra.

Kokendra lanjut menjelaskan, keunggulan lainnya adalah sumber energi alat ini berasal dari aki kendaraan sehingga lebih praktis ditambah batarei ‘back up’ yang bisa tahan hingga empat jam setelah aki tidak menyuplai listrik. Spesialnya lagi, alat ini tahan terhadap air.

Dengan serangkaian fungsi fitur tersebut, memungkinkan pencegahan tindakan pencurian. Keunggulan itulah yang menjadikan alat ini memiliki ceruk pasar yang sangat luas seiring tingkat pertumbuhan pasar otomotif di tanah air.

Adapun varian produk yaitu GPS OBD T6H, tanpa instalasi, bisa sadap pembicaraan.

Kemudian tipe GPS T801, GPS T804 dan GPS T8 ditawarkan dengan harga mulai Rp1,4 juta hingga Rp1,5 juta.

Selain bergaransi satu tahun, Kokendra juga menyiapkan gratis kartu Halo Telkomsel berlaku 6 bulan untuk paket promo Imlek. Kini, produk King GPS telah dipercayai oleh beberapa perusahaan ternama untuk pemanfaatan terhadap kendaraan Dinas. Ke depan, Kokendra juga terus menjajaki pelanggan korporasi.

“Kita sudah kerja sama dengan Telkomsel. Mereka pakai untuk kendaraan jaringan ke wilayah pelosok. Kami juga tengah jajaki kerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU),” akunya.

Kokendra menambahkan, alat ini disambut baik oleh masyarakat. Penjualan bisa mencapai 20 GPS per bulannya. (hery).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top