ANEKA

Jum’at Sedekah Kembali Dilakukan POS TKIT Alfityan

GOWA, UPEKS.co.id–Persatuan Orangtua Siswa (POS) TKIT Al-Fityan School Gowa Periode 2018/2019 kembali  melakukan Jum’at Sedekah dengan membagikan makanan di sekitar lingkungan sekolah Jalan Palantikang,  Sungguminasa, Jum’at (18/1/2019) pagi.

“Jum’at sedekah ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita dengan sesama dan memberikan paket makan  siang dari donasi para orangtua siswa yang dibagikan di sekitar sekolah diantaranya kepada petugas keamanan,
kebersihan, tukang-tukang becak, bentor sekitar sekolah,” jelas Ketua POS TKIT Al-Fityan School Gowa, Hj.  Salmiah.

Program Jum’at sedekah ini sudah menjadi program rutin POS sebagai wujud kepedulian kepada sesama  khususnya para stakeholder di lingkungan sekolah.

“Kami sangat berterima kasih kepada para orang tua siswa dan kepala sekolah serta yayasan yang telah  mendukung sehingga program ini dapat berjalan hingga selama setahun, terkhusus bagi para orang tua siswa  yang telah memberikan bantuan donasi untuk pembelian paket Jum’at sedekah,” tambah Hj Salmiah.

Ketua POS TKIT Al-Fityan School Gowa ini sangat berharap kegiatan positif seperti Jum’at sedekah ini menjadi  langkah awal untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya yang dapat bermanfaat bagi masyarakat  sekitarnya. (sofyan)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top