ANEKA

Pemilihan Duta Wisata Soppeng, 20 Lolos Grand Final

SOPPENG,UPEKS.co.id — Sebanyak 77 siswa (i) utusan dari SMA/SMK/MA se-Kabupaten Soppeng mengikuti pemilihan Duta Wisata Kabupaten Soppeng 2019.

Setelah melalui tahapan seleksi hingga ke Grand Final tersisa hanya 20 orang. Hal itu disampaikan Ketua Panitia, Dra Hj A Riowati di Aula Gabungan Dinas
Kabupaten Soppeng, Kamis (17/1/19).

Ia mengatakan tujuan pemilihan duta wisata ini agar mampu memberikan sumbangsih keberhasilan program parawisata khususnya pada kuliner yang ada di Kabupaten Soppeng sehingga kedepan bisa menarik pengunjung baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Peserta yang terpilih menjadi Duta Wisata Kabupaten Soppeng Tahun 2019 nantinya akan mengikuti pemilihan Putri Otonomi 2019 dalam rangka kegiatan aplikasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta,”ujarnya.

Sementara Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak mengatakan dalam kompetisi pasti ada yang lolos dan ada yang tidak. Hal ini merupakan suatu pengalaman pribadi.

“Jangan berputus asa. Satu hal yang kita harus pegang yaitu kepercayaan diri kita dalam mengikuti suatu kompetisi. Kami akan memberikan beasiswa kepada siswa-siswi yang berhak agar dapat melanjutkan sekolah atau perguruan tinggi,” pungkasnya. (Amin Rais)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top