ANEKA

HUT Ke-21, Dinasti Hotel Gelar Berbagai Kegiatan

MAKASSAR,UPEKS — Dinasti Hotel Makassar menggelar berbagai kegiatan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 tahun, di awali dengan kegiatan membersihkan
tempat ibadah di Masjid As’Said yang terletak di sekitar Dinasti Hotel Makassar.

Dalam kegiatan ini, ada dzikir bersama, pemotongan tumpeng oleh General Manager Dinasti Hotel Makassar Zulkifli Nur. Dan, diikuti oleh semua jajaran manajemen Dinasti Hotel Makassar yaitu sebanyak 25 orang.

“Kegiatan yang kami lakukan membersihkan tempat ibadah di Masjid As’Said. Ini wujud kepedulian kami dan rasa syukur kepada Dinasti Hotel yang sudah berusia 21 tahun,”ujar Mia selaku Sales Executive Hotel Dinasti Makassar kepada Upeks.

Lanjutnya, kedepannya kami ingin Dinasti Hotel lebih dikenal banyak lagi oleh warga kota Makassar. Bahwa, hotel yang dengan desain China ini tidak harus yang menginap khusus orang China dan menu makanan yang kami tawarkan itu halal.

“Di tahun 2019 ini, dengan usia 21 tahun. Pihak kami juga kedepannya akan lebih banyak program lagi, dan target okupansi juga mudah mudahan akan lebih meningkat,”jelasnya.

“Kita tingkatkan semangat kerja dengan meningkatkan 4K yaitu Kedisiplinan, Kreativitas, Kualitas dan Kinerja,”tutupnya. (mitaangraeni)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top