ANEKA

Direktur PIP Makassar dan BP2IP Barombong Tukaran Posisi


TUKAR POSISI.TampakCapt. Sugiyono, M. Mtr, M.Mar dan Capt Rachmat Tjahjanto , M.M. M.Mar di acara Pengantar Tugas dan Penyambutan di Kampus I PIP Makassar, Jl Jenderal Sudirman Kamis (17/01/19). Keduanya akan bertukar posisi sebagai tugas baru yang diembannya. Hery/Upeks.

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar dan BP2IP Barombong tukaran  posisi. Kedua kampus pelayaran di bawah Kementerian Perhubungan tersebut kini sama-sama punya Direktur  baru.

Masing-masing Direktur PIP Makassar, Capt. Sugiyono, M. Mtr, M.Mar akan menempati jabatan barunya sebagai
Direktur BP2IP Barombong dan Capt Rachmat Tjahjanto , M.M. M.Mar yang dulu diposisi tersebut kini menjadi  Direktur PIP Makassar.

Capt. Sugiyono, mengatakan ke depan dalam mengemban tugas barunya di BP2IP Barombong, Ia akan  memperkuat visitasi tentang organisasi demi memuluskan langkah BP2IP menuju Politeknik Pelayaran Barombong.

“Artinya harus siapkan programnya, yakni  Nautika, Teknika dan transportasi laut. Kemudian harus merubah struktur organisasi. Dulu sangat simple yang  mengarah ke struktural,” katanya di sela-sela acara Pengantar Tugas dan Penyambutan di Kampus I PIP  Makassar, Jl Jenderal Sudirman Kamis (17/01/19).

Ia menambahkan, selain itu BP2IP harus ekstra kerja keras untuk mengejar ketertinggalan dari PIP Makassar.  “Dan PIP sudah jalan bagus. Kita akan meniru PIP Makassar,” ujarnya.

Sementara, Capt. Rachmat Tjahjanto mengaku, akan mengutamakan sinergitas dan koordinasi. Ini sebagai upaya  PIP Makassar tetap dapat memberikan pendidikan terbaik untuk mendukung kebijakan poros maritim pemerintah.

“Saya minta maaf jika saat tugas di BP2IP Bombong ada tugas yang belum selesai. Kami mohon bimbingan arahan  dan kerja samanya dalam menindaklajuti program yang telah dirintis di PIP Makassar,” kata Capt. Rachmat  Tjahjanto. (hery)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top