ANEKA

Claro Hotel Akan Gelar Wedding Expo

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Claro Hotel Makassar akan menggelar Wedding Expo yang bertema “Luxury Wedding Vaganza”. Wedding Expo ini akan digelar mulai 31 Januari hingga 3 Februari 2019 mendatang, bertempat di Sandeq Ballroom.

Marketing Communication Claro Hotel Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan, pihak kami akan menyiapkan 65 booth di Wedding Expo nanti.

“Kami akan menyiapkan 55 booth di dalam dan sisanya di luar ballroom. Di dalam khusus urusan wedding dan yang di luar non wedding, saat ini sudah terjual 48 booth,”ujar Yudi sapaan akrabnya, saat konferensi pers di Executive Lounge Claro Hotel Makassar.

Lanjutnya, dalam setahun Claro Hotel Makassar menyelenggarakan wedding expo dua kali sekali. Namun, kali ini “Luxury Wedding Vaganza” menjadi wedding expo yang terbesar di tahun 2019 ini.

“Kami menargetkan tema “Luxury Wedding Vaganza” ini menjadi agenda tahunan ini dan jadi wedding expo terbesar,”tambahnya.

Di wedding expo kali ini, pihaknya memberikan diskon 15 peraen dari total revenue “Ada hadiah langsung yang akan kami berikan, akomodasi bulan madu, perhiasan emas untuk mempelai wanita dan berbagai hadiah yang kami siapkan nanti,”tuturnya.

Dikatakannya, nanti kami juga juga ada paket wedding yang akan di launching pada event nanti yaitu paket wedding seharga Rp58 juta per 500 pax.

“Meski belum di launching, paket ini sudah banyak peminatnya. Wedding di Claro Hotel, hingga bulan April sudah full booking,”tutupnya. (mitaangraeni)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top