ANEKA

Camat Marbo Mediasi,Pemilik Lahan Buka Segel Sekolah

TAKALAR,UPEKS.co.id—-Kinerja dan sinergitas sebagai pimpinan wilayah kecamatan patut diapresiasi dan  dicontohi camat lain di Takalar.

Komunikasi yang selama ini terbangun antara Camat Marbo dan masyarakat menggembirakan, sehingga
persoalan yang terjadi di tengah masyakrat bisa terselesaikan secara kekeluargaan.

Hal ini terjadi pada kasus penyegelan lahan area SDN No 60 Bontoparang. Akibatnya sepekan tidak beroperasi  atau tidak digunakan sebagai tempat belajar.

Hasil negosiasi Camat Marbo, Mappaturung dengan pihak yangmengkalim sebagai pemilik lahan, Tojeng  disepakati, Tojeng diangkat sebagai operator Desa Bontoparang Kecamatan Mangarabombang Takalar.

“Kita sudah sepakat dengan pemilik lahan Tojeng, segelnya dilepas dengan ketentuan dia diangkat sebagai operator komputer Desa Bontoparang,” jelasnya.

Lanjut Mappaturun setelah diberi pemahaman, disaksikan Kades Bontoparang. Dengan pertimbangan siswa tidak belajar, rugilah kita semua, alhamdulillah Tojeng menerima dengan Ikhlas, Kamis,(17/1/19).

Warga Desa Bintoparang, Dg Nai mengatakan sebagai orang tua siswa dan guru berterima kasih kepada Camat  Marbo atas upaya menyelesaikan masalah ini. Sehingga anak-anak kami bisa bersekolah kembali. (Jahar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top