ANEKA

Bupati Mamasa Resmikan Kantor Bank Sulselbar Cabang Mamasa

MAMASA, UPEKS.co.id– Bupati Mamasa, Dr. H. Ramlan Badawi, MH.,meresmikan gedung baru kantor pelayanan PT. Bank Sulselbar di Rante-rante Dsn.
Buntukasisi, Desa Osango, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, Kamis (17/1).

Hadir, Wakil Bupati Mamasa, Pnt. Marthinus Tiranda bersama nyonya, Kapolres Mamasa, AKBP. Arianto, SE.,MM., Kajari Mamasa, Tende, SH.,MH., Wakil Ketua DPRD Mamasa, Josephanus DaenLawa Paotonan, sejumlah Kepala OPD, dan beberapa anggota DPRD, Pimpinan dari lembaga keuangan, Perwakilan Nasabah dan undangan lainnya.

Dari PT. Bank Sulselbar lainnya, hadir Komisaris Prof. Muhammad Amri, P.hD., Direktutur Kepatuhan Bank Sulselbar, M. Asril Azis, Pimpinan Grup Umum, Daenur Hafsir serta Pimpinam Bank Sulselbar, H.Rahmat Mustamin bersama nyonya serta pejabat bersama karyawan kantor cabang Mamasa.

Peresmian ditandai pemukulan gendang, pembubuhan tandatangan di prasati, pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng oleh Bupati Mamasa yang didampingi oleh Forkopimdan bersama Pejabat Bank Sulbar.

Bupati Mamasa dalam sambutannya, selain memberikan ucapan selamat atas kantor baru Bank Sulselbar, juga menekankan agar Bank Sulselbar memberi perhatian khusus kepada petani dengan mempermudah syarat pinjaman kredit kepada mereka yang butuh.

Sementara Direktutur Kepatuhan Bank Sulselbar, M. Asril Azis, mengatakan bahwa Kantor Cabang (Kanca) Mamasa memiliki performa yang baik dan merupakan salah satu dari sekitar enam kantor yang masuk dalam kategori kantor kelas I dari seluruh kantor di Sulbar dan Sulsel dan prestasi tersebut dapat terwujud karena pemerintah dan masyarakat Mamasa sangat care dengan bank ini.

Kakanca Bank Sulselbar Mamasa, H. Rahmat Mustamin, mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah menyalurkan kredit sekira Rp 432 M dan telah membuka pelayanan jaringan di RSUD Kondosapata, termasuk penambahan 2 unit ATM yang dioperasikan di RSUD dan Mambi serta telah mengusulkan pembangunan kantor pelayanan untuk Mambi dan Sumarorong.

Dikesempatan ini juga, Bank Sulselbar Cabang Mamasa, menerima piagam penghargaan dari Pemda Mamasa yang diserahkan langsung oleh Bupati Mamasa dan plakat penghargaan dari Kelompok Tani Hortikultura Sahabat Petani yang diserahkan oleh Motivator petani kentang Mamasa, Demianus Tarra, SE., atas perhatian dan kepercayaan Bank Sulselbar mendukung pengembangan kentang di Mamasa. (Leo)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top