ANEKA

Surveior Verifikasi KARS, Kaswadi Harap Pelayanan RSUD Meningkat

SOPPENG,UPEKS.co.id —Surveior Verifikasi Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dr Elzarita Arbain didampingi Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak
mendatangi RSUD Latemmamala. Kedatangannya dalam rangka Survei Verifikasi I Akreditasi KARS Versi 2012, Rabu (16/1/19).

Bupati Soppeng berterima kasih atas kedatangan Surveior Verifikasi KARS dan berharap pelayanan di RSUD Latemmamala dapat meningkat lebih baik lagi. “RSUD Latemmamala ini merupakan satu-satunya Rumah Sakit yang ada di Soppeng dengan akreditasi tipe C,”ujarnya.

Kaswadi mengungkapkan, tujuan akreditasi Rumah Sakit (RS) untuk meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien. “Alhamdulillah predikat paripurna telah diraih oleh RSUD. Saya akan terus monitoring demi komitmen visi dan misi Pemkab Soppeng, yakni pemerintahan yang melayani dan lebih baik,”tuturnya.

Visi dan misi pemerintahan yang melayani dan lebih baik ini, lanjut dia, yang dimaksud untuk mendahulukan kepentingan umum, mempermudah akses pelayanan, dan mempersingkat waktu proses pelaksanaan urusan rakyat termasuk pelayanan kesehatan.

“Ini terkait misi ke-6, yakni menjamin ketersediaan sistem pelayanan kesehatan unggul (Lebih Baik) dan murah,” tukasnya. (Amin Rais)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top