EDUKASI BUDAYA

Sat Lantas Polres Selayar, Sosialisasikan Millenial Road Sefety

SELAYAR,UPEKS.co.id— Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kepulauan Selayar mulai mensosialisasikan
Gerakan “Millenial Road Safety”.

Kegiatan ini rangkaian Penyelenggaraan Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan Korlantas Polri yang  serentak dilaksanakan secara nasional, 2 Februari s/d 31 Maret 2018.

Hal ini diungkapkan Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP. Nurhaeni S,Sos, usai berkunjung ke SMAN 1  Selayar, hari ini Rabu 16/01/2019.

Kasat Lantas AKP. Nurhaeni mengatakan, Program “Millenial Road Safety” adalah program pembentukan  Genarasi Millenial yakni usia 17-35 Tahun yang sadar pentingnya ketertiban berlalulintas.

“Usia Millenial antara 17-35 Tahun sasaran program, karena merupakan usia yang sangat rentan jadi korban  kecelakaan lalulintas. Tahun 2018, jumlah korban meninggal di Indonesia akibat kecelakaan lalulintas mencapai  29.000 Korban, hal ini yang kita harapkan mendapatkan dukungan dari Generasi untuk sadar dan bahkan menjadi  Pelopor ketertiban dan keselamatan berlalulintas,” kata Pamen yang pernah tugas di Ditlantas Polda Sulsel ini.

Saat kunjungan, ratusan siswa SMA Negeri 1 Selayar berkumpul di Lapangan dan bersama mendeklarasikan diri sebagai Generasi Millenial Pelajar yang mendukung Tertib Berlalulintas.

Selain kunjungan ke sekolah-sekolah, Persoel Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar juga sosialisasikan gerakan tertib berlalulintas dengan mengunjungi klub-klub motor, Kelompok Seni dan Komunitas. (Sya).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top