ANEKA

PDAM Buka Layanan Pengaduan Melalui Group Whatsapp

SELAYAR,UPEKS.co.id—Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Selayar, Sulsel buka layanan  aduan pelanggan secara online melalui group Whatsapp (WA) untuk menerima pengaduan terkait distribusi air  bersih ke rumah-rumah pelanggan.

Layanan aduan yang diluncurkan sejak minggu kedua Januari 2019 ini menuai banyak respon dari pelanggan,  yang dinilai merupakan inovasi baru bagi PDAM Kepulauan Selayar.

Tidak sedikit dari pelanggan berterima kasih kepada PDAM Selayar atas layanan tersebut, yang tidak merepotkan pelanggan datang ke Kantor PDAM menyampaikan pengaduan dan keluhan.

“Layanan aduan ini telah kita luncurkan minggu kedua Januari 2019,” kata Direktur PDAM Kepulauan Selayar  Asnawi Dahlan saat dikonfirmasi, Rabu (16/1/2019) sore.

Asnawi menjelaskan, member layanan pengaduan ini juga teridiri dari tim teknis dan bagian kebocoran, sehingga  kalau pengaduan bisa langsung direspon oleh yang bersangkutan.

“Melalui layanan group pengaduan ini, kita juga bisa memberikan informasi kepada pelanggan bila sewaktu-waktu  terjadi kerusakan pada sejumlah instalasi yang dikelola oleh PDAM yang memungkinkan terhambatnya  pendistribusian air,” jelas Asnawi.

Sebagai informasi, pelanggan PDAM Selayar sudah mencapai 7.500 pelanggan yang tersebardi enam kecamatan  daratan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (citizen report/IM/hms)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top