SULAWESI SELATAN

Emran Iskandar  dilantik ketua MKKS SMP Kabupaten Bantaeng 


BANTAENG, UPEKS.co.id–Kepala SMP Negeri 1 Bissappu  Kabupaten Bantaeng,Emran Iskandar,S.Pd,MM dilantik menjadi Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS)SMP Kabupaten Bantaeng masa bakti 2019-2021.

Pelantikan yang dilaksanakan di SMP Negeri 3 Bissappu Kabupaten Bantaeng dilakukan pelaksana tugas(Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng DR.Ir.H.Andi Akil Ressa,MBA,MM  dan dihadiri seluruh kepala SMP Negeri dan swasta Sekabupaten Bantaeng,Rabu(16/1/2019).

Pada kesempatan itu,Andi Akil Ressa mengharapkan agar para kepala sekolah harus menjadi ujung tombak dalam mempercepat peningkatan mutu sekolah dikabupaten Bantaeng.

“Pemerintah Kabupaten Bantaeng menaruh harapan besar pada para kepala sekolah tingkat SMP untuk bekerja maksimal untuk mencerdaskan anak bangsa,” tegasnya.

Dikatakan, dalam memacu percepatan mutu pendidikan di Bantaeng , pihaknya siap untuk melihat dan meninjau proses pendidikan di sekolah-sekolah,ujarnya.

Ditambahkan,jika memang ada kepala sekolah yang merasa tidak mampu mengemban amanah yang di berikan kepadanya maka sebaiknya kepala sekolah tersebut,mengundurkan diri jadi kepala sekolah.Begitupun saya,jikalau saya memang tidak mampu mengemban amanah jadi kepala dinas,maka saya siap mengundurkan diri,ucapnya.

Sementara itu,mantan ketua MKKS Kabupaten Bantaeng,Takdirmin mengingatkan kepada pegurus baru untuk melanjutkan program yang belum selesai agar program yang belum selesai supaya dilanjutkan dan diselesaikan, harapnya.Selamat bertugas dan doaku menyertai selalu,ucapnya.

Ketua MKKS SMP Kabupaten Bantaeng Emran Iskandar yang baru dilantik menyampaikan, jabatan ini adalah amanah, Maka dari itu, kepercayaan teman-teman kepala sekolah kepada saya untuk menjadi ketua akan dilaksanakan secara amanah. Namun tentu untuk memaksimalkan program kerja yang akan kita canangkan kedepan sangat dibutuhkan kerja sama yang baik,” pintanya.

Dan berharap agar MKKS  kedepan yang dipimpinnya bisa lebih baik, utamanya dalam peningkatan kompetensi semua kepala sekolah di Kabupaten Bantaeng,pungkasnya.

Turut hadir pada pengukuhan ini,kabid pembinaan SMP Disdikbud Bantaeng dra.Hj.Andi Isnawati,MM,mantan ketua MKKS Bantaeng DR.Takdirmin,S.Pd,M.Pd yang juga sebagai Kepala SMP Negeri 2 Bissappu Kabupaten Bantaeng dan pengawas tingkat SMP Sekabupaten Bantaeng.(IPA)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top