Bupati: Laporkan Kegiatan yang Kurang Baik Kualitasnya

Bupati: Laporkan Kegiatan yang Kurang Baik Kualitasnya

SELAYAR,UPEKS.co.id— Penyelenggaraan pemerintahan yang dianggap baik di 2018 diharapkan ditingkatkan di 2019, khususnya terkait pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa.

Bacaan Lainnya

Penegasan itu dilontarkan Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali saat briefing para camat dan kepala desa di Baruga Rumah Jabatan Bupati, Rabu (16/1/2019).

Hadir Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Asisten Pemerintahan Drs. Suardi, serta Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Andi Irsan, S. STP. Bupati juga menyampaikan terkait kesiapan menghadapi event nasional dan internasional, seperti SAIL Selayar 2019 dimana Selayar dalam agenda tujuan kunjungan.

Terkait pengawasan terhadap beberapa kegiatan dan proyek pembangunan infrastruktur di desa, bupati menegaskan, jangan segan-segan melapor pada bupati jika mendapati pelaksanaan kegiatan yang kurang baik kualitasnya, kata Basli Ali.

Muh. Basli Ali menyampaikan agar para kepala desa serius memperhatikan urusan pelayanan langsung kepada masyarakat. “BUMDES juga harus menjadi perhatian kepala desa, utamnya yang memiliki destinasi pariwisata,” kunci Basli Ali. (citizen report/IM/hms).

Pos terkait