ANEKA

Lantik Bupati Kolaka, Gubernur Sultra Ali Mazi Berpesan, Jaga Amanah Rakyat

KOLAKA, UPEKS.co.id—-Gubernur Sultra Ali Mazi berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Kolaka yang sudah  dilantik, menjaga amanah rakyat dalam menjalankan tugas sesuai janji-janji politiknya.

“Semua Bupati maupun wakil Bupati yang sudah dilantik jangan ada lagi perbedaan, tetapi harus bahu membahu
berpikir untuk kemajuan pembangunan daerahnya masing-masing,”ungkap Ali Mazi.

Secara khusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Ali Mazi menegaskan agar keduanya lebih profesional,  transparan dan akuntabel dalam memimpin daerah melaksanakan pembangunan terutama masalah kemiskinan di  masyarakat.

Gubernur Sultra Sulawesi Ali Mazi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kolaka atas nama Menteri Dalam Negeri  berdasarkan Surat Keputusan(SK) Mendagri nomor 131.74-8407 tahun 2018 tentang pengangkatan Bupati  Kolaka, Ahmad Syafei.

SK Mendagri nomor 132.74-8408 tahun 2018 tentang pengangkatan Wakil Bupati Kolaka Muh.Jayadin.

Pelantikan H Ahmad Safei dan Muh Jayadi sebagai Bupati dan wakil Bupati Kolaka periode 2019-2024 berlangsung di Aula Bahteramas Kendari kemarin dihadiri forum komunikasi Pemprov, Ketua Pengadilan Tinggi  Sultra, Kemenag Sultra serta antusias ribuan orang pendukung dan simpatisan kedua pasangan.

Diketahui dengan usainya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka maka terjawab sudah isu-isu yang beredar  di masyarakat selama ini, bahwa pasangan Ahmad Safei dan Muh Jayadin sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih  tidak bakalan dilantik. (pil)

Loading...

#TRENDING

To Top