SULAWESI SELATAN

Junaidi Mattu Kepala Kemenag Takalar yang Baru

TAKALAR, Upeks.co.id–Lepas Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Takalar dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S. Sos, di Aula Kemenag. Takalar, Senin (14/1/19).

Kepala Kemenag sebelumnya, Dra. Hj. Adliah, MH telah menjabat kurang lebih 8 tahun sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Takalar dan akan melaksanakan tugas barunya sebagai Kepala Kantor Kemenag di Kab. Gowa.

Sementara itu, Kemenag Takalar akan dinahkodai oleh pimpinan  baru Drs. Junaidi Mattu, MH yang sebelumnya bertugas sebagai Kapala Sub. Bagian TU di Kantor Kementerian Agama Polman Provinsi Sulbar.

Wabup Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa atas nama Pemda Takalar beliau menghimbau agar kita kerjasama dan berkomunikasi dengan baik dalam melaksanakan tugas. Dan menekankan untuk bersama-sama melindungi generasi kita dari Narkoba.

“Asumsi positif dari mantan Kepala Kementerian Agama Kab. Takalar diterapkan dan tingkatkan dan tetap menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran Kemenag Takalar untuk memajukan kemenag Takalar dan juga memajukan Pembangunan di Kab. Takalar,” tutup Wabup Takalar.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Gowa Dra. Hj. Adliah.MH,  berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Takalar atas kerjasamanya selama ini dengan Kemenag Takalar, selama menjabat di Kab. Takalar tentunya banyak moment dan kegiatan yang telah dilaksanakan seperti pemakaran KUA dan banyak prestasi yang telah diperoleh seperti Min 1 Takalar meraih juara umum sekolah ramah anak tingkat Nasional.

Beliau juga berpesan kepada jajaran Kemenag Takalar agar meningkatkan 5 budaya kerja yaitu jujur, beretika, hormat kepada atasan, taat aturan serta bekerja dengan baik dan ikhlas.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kab. Takalar Drs. Junaidi Mattu, MH yang baru dalam mengatakan agar kinerja dan prestasi yang di raih oleh kemenag Takalar selama ini akan diteruskan dan akan lebih ditingkatkan.

Beliau berpesan agar membangun komitmen untuk membangun zona integritas yaitu komitmen institusi (wilayah bersih korupsi), dan menghimbau kepada semua aparat kementerian Agama Kab. Takalar harus membudayakan program magrib mengaji.

Turut hadir dalam Lepas Sambut tersebut Wakil Ketua DPRD Kab. Takalar, Kajari Takalar, Kalapas Takalar, Ketua MUI Kab. Takalar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Takalar, Pimpinan Cabang NU Kab. Takalar, Kepala KUA se-Kab. Takalar.( Jahar)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top