SULAWESI SELATAN

Direktur RSUD-HPN Dampingi Bupati Terima Penghargaan Akreditasi Bintang 4 Utama

TAKALAR, UPEKS.coi.id–Sudah sekian tahun Rumah Sakit Umum Daerah Pajonga Dg Ngalle Kabupaten Takalar vakum dari penilaian akreditasi rumah sakit.

Semua itu akan terjawab dengan pola menajemen tranparansi diterapkan oleh Direktur RSUD-HPN mempu memperlihatkan  kerjasama, sinergitas khusus di bidang layanan kepada Masyakarat dan  sinergitas dengan program P22 SK-HD.

Sehingga dengan kepiawaiannya,  belum cukup satu tahun mengelola menajemen RSUD-HPN,berhasil meraih akreditasi Bintang 4 Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Bupati H Syamsari Kitta Didampingi oleh Direktur Dr Darwis Makka.

Prosesi seremoni penerimaan Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit(KARS) episentrum Kuningan Jakarta Pusat, Senin,(14/1/19)

Ketua kars Nasional dr Sutoto kami sangat apresiasi dan bangga terkhusus kepada Bupati H Syamsari Kitta,hadir mengikuti prosesi penerimaan piagam Akreditasi bintang empat utama.

“Waktu tiga bulan hingga enam bulan kedepannya bisa meraih bintang lima  paripurna, konsisten dan sinergitas pihak direktur RSUD-HPN Takalar sungguh luar biasa belum cukup setahun bisa meraih bintang empat utama”ujarnya.

Sementara Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Haji Pajonga Dg Ngalle (RSUD-HPN) Kabupaten Takalar Dr H Darwis Makka sehinggga tahun 2020 pada masa pemerintahan tahun ke 3 bupati dan wakil bupati SK-HD ,”setelah semua infra struktur Rumah Sakit  dan managemen pelayanan disempurnakan maka rsud hpdn tklr sdh mendapatlan predikat akreditasiinternasional.”jelasnya

Lanjut Darwis tahun ini sudah dianggarkan perbaikan dan penyelesaian gedung vip 3 lantai ,kamar operasi,,instalasi farmasi ,instalasi gizi dn kanting sehat,instalasi air bersih,perbaikan drainasi,pembuatan taman rsud,perbaikan seluruh selasar rumah sakit,rencana anggarannya sekitar 40 M,,berasal dari APBN DAK, dan APBD kabupaten.(Jahar).

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top