ANEKA

Bupati Optimis, Akreditasi Paripurna Lima Bintang Diraih

 

TAKALAR,UPEKS.co.id—-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle kabupaten Takalar
berhasil lulus akreditasi utama bintang 4 dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Indonesia.

Capaian ini berhasil diraih setelah RSUD Padjonga Dg Ngalle mengikuti penilaian akreditasi dari KARS beberapa pekan lalu.

Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM menerima sertifikat dari Ketua KARS Indonesia Dr. Sutoto M. Mars di Kantor Komisi Akreditasi rumah sakit di Jakarta. Selasa (15/1/19).

Pencapaian terbaik yang diraih RSUD Padjonga Dg Ngalle setelah 8 tahun vakum dari akreditasi ini disambut baik oleh Bupati Takalar. Hal tersebut juga tidak lepas dari peran pihak rumah sakit yang dari awal terus berbenah  dalam pelayanan.

“Kami dari pemerintah daerah kabupaten akan terus berkoordinasi ke setiap lingkup pemerintahan untuk  meningkat pelayanan kepada masyarakat seperti halnya rumah sakit ini,” ujarnya.

Semoga ke depan, dengan adanya penghargaan dari komisi akreditasi rumah sakit ini, akan terus memberikan  yang terbaik buat masyarakat Takalar dan menuju rumah sakit yang bertaraf internasional,” kata H. Syamsari.

Lebih lanjut, H. Syamsari mengungkapkan, capaian tersebut sekaligus sebagai acuan untuk terus berbenah dalam  pelayanan kesehatan untuk mencapai hasil Paripurna.

“InsyaAllah kedepannya dalam waktu dekat ini kami akan kejar akreditasi paripurna bintang 5 dan kami berharap setelah selesainya infrastruktur rumah sakit tahun ini maka kami berkomitmen menuju akreditasi internasional sesuai P22, InsyaAllah,” kata H. Syamsari.(Jahar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top