ANEKA

Rapat di Malino, Ini Pesan Moral Ketua IWAPI Enrekang

ENREKANG, UPEKS.co.id—Mengawali tahun 2019 Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI) Cabang Enrekang melakukan rapat koordinasi dalam rangka menyusun berbagai program kerja terutama program unggulan tahun 2019.

Kegiatan berlangsung Sabtu hingga Minggu, (13/1/2019 dan dilakukan secara Outdoor dan mereka memilih Malino sebagai pusat kegiatan.

Rapat yang membahas berbagai program kerja tersebut juga dirangkaikan dengan berbagai lomba dan kegiatan olah raga.

Ketua IWAPI Cabang Enrekang Hj. Andi Fatmawati Nutdin Karumpa mengatakan kegiatan ini memang sengaja dilakukan di alam terbuka karena selain ingin merasakan sensasi berbeda, menghilangkan rasa jenuh jika harus rapat di ruang tertutup juga lebih mempererat hubungan silaturrahmi diantara pengurus.

Hal ini terlihat dari pesan moral yang disampaikan Andi Fatmawati. Dikatakannya, banyak hal yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, tapi bisa diselaraskan dengan hati dan jiwa. Persamaan tidak pernah ada tapi perbedaan adalah hal unik yang bisa menyatukan suatu perbedaan menjadi kebersamaan yang indah dan bermakna.

“Sahabatku, mungkin berkumpul salah satu cara untuk bisa berbagi,bercerita,senda gurau,kita hadir hari ini karena kita peduli dan ada waktu satu sama lain. Kita berkumpul bukan karena mencari jati diri karena sejatinya kita sudah memiliki tenggang rasa yang baik bersama,” kata Andi Fatmawati.

Acara diikuti pengurus Harian dan anggota IWAPI Kabupten Enrekang. Selain menghasilkan program yang berkualitas, acara ini juga merekatkan tali silaturrahmi antar pengurus dan anggota IWAPI.

“Kita ingin agar para pengurus dan anggota IWAPI Enrekang kompak dan bekerjasama menjalankan setiap program yang ada sehingga kedepan IWAPI semakin berkualitas. Kita ingin mendorong agar semua Pengusaha Wanita di Enrekang memiliki daya saing dan daya jual yang tinggi, umtuk mewujudkan itu semua kita butuh terus belajar dan bersatu”. Pungkas Andi Fatma. (Sry)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top