ANEKA

Pukul Polisi Kunci Roda, Bandar Sabu 5 Kg Ditembak Mati

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Satuan Narkoba Kepolisian Resort Kota (Polrestabes) Makassar, berhasil mengungkap bandar besar narkotika di Sulsel. Pelaku berhasil ditangkap di kota Makassar, Minggu (13/1/19), pagi.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo mengatakan, Satuan Narkoba Polrestabes Makassar berhasil mengungkap jaringan besar

narkotika. Pelaku berhasil ditangkap setelah anggota melakukan under cover.

“Penyelidikan terhadap pelaku sudah lama dilakukan. Anggota melakukan under cover, pelaku berhasil ditangkap di kota Makassar, ” kata Dwi Ariwibowo.

didampingi Kasat Narkoba Kompol Diari Astetika saat merilis pengungkapan itu di Mapolrestabes Makassar, Minggu (13/1/19).

Dwi menyebutkan, ada dua pelaku berhasil ditangkap. Keduanya adalah Dandi (29) dan Faisal (32). Dari dua pelaku itu, satu diantaranya terpaksa dilakukan tindakan tegas dan ditembak.

“Pelaku Faisal terpaksa ditembak karena melawan anggota saat penangkapan. Pelaku dan anggota sempat berebutan senjata dan bahkan pelaku memukul anggota menggunakan kunci roda. Pelaku pun tertembak di dada bagian kiri dan saat ini jenazahnya di RS Bhayangkara ” sebutnya.

Awalnya lanjut Dwi, barang bukti sabu yang berhasil ditemukan hanya sekitar 10 gram. Setelah dikembangkan, anggota kemudian berhasil menemukan barang bukti 5 Kg sabu. Barang bukti itu ditemukan dalam mobil DW 805 KA.

“Kedua pelaku semuanya residivis. Khusus pelaku Dandi merupakan jaringan tersangka Abang yang sudah tertangkap tahun lalu dengan barang bukti 900 butir ekstasi, ” lanjutnya.(penulis: Jay)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top