ANEKA

Pemkab dan Tokoh Pemuda Apresiasi Program Peduli Lalulintas


WAJO,UPEKS.co.id — Setelah meluncurkan Program Peduli Lalulintas dengan menyertakan Call Center 0821-9617-3577 yang terintegrasi dengan aplikasi Medsos Line, Whatsapp, Telegram dan twitter.

Polres Wajo mendapat apresiasi dari Pemerintah dan Tokoh pemuda di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Pasalnya, program tersebut menyediakan Call Center yang dapat diakses masyarakat luas.

Kepala Diskominfo Wajo, Hasri AS, merespon positif program Call Center yang diluncurkan Sat Lantas Polres Wajo, karena program tersebut diyakini menjadi solusi dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pemkab mendukung program tersebut. Saat ini eranya Pemerintahan yang Quick Respon sebagai pelayan masyarakat. Kominfo Wajo siap membantu dan akan mensupport program tersebut,”tuturnya.

Sementara itu, Salah satu tokoh pemuda Kabupaten Wajo, Baso Makkasau mengapresiasi program peduli Lalulintas yang diluncurkan oleh AKP Muh Yusuf.

“Ini merupakan terobosan baru yang dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan Sat Lantas. Sisa bagaimana agar memaksimalkan sosialisasinya,”tuturnya.

Diketahui, Call Center akan menjawab ketidaktahuan masyarakat alur laporan terkait kecelakaan ataupun kebutuhan masyarakat ketika tersangkut masalah Lalulintas, karena dapat berkomunikasi langsung tanpa perantara. (Amin Rais)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top