ANEKA

Kendurian Ala Favehotel Losari

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Di awal tahun 2019, berbagai macam hotel telah merilis promo kamar dan menu terbarunya guna untuk memanjakan para tamu setianya.

Salah satunya, Favehotel Losari Makassar menghadirkan menu yakni “Kendurian” yang dikenal sebagai liwetan. Menu Kendurian ini, pertama kali ada di hotel Makassar hanya ada di Favehotel Losari Makassar yang berada di pusat kota Makassar dekat Pantai Losari Makassar.

Sales Execuitve Favehotel Losari Makassar, Fiqha Ramadhani mengatakan, menu yang kami hadirkan ini Kendurian itu ada dua macam yaitu Kendurian Seafood dan Kendurian Kampoeng.

“Dua tipe Kendurian, Kendurian Seafood itu dengan harga terjangkau. Ini minimal 10 orang pemesanan, sudah termasuk es tea dan tempatnya bisa dipilih mau di swimming pool, resto atau rooftop,”ungkap Fiqha kepada Upeks, Minggu (13/1/19).

Lanjutanya, kalau pemesanan 50 orang keatas. Kami bisa aturkan sound system untuk tamu bisa karaoke bareng.

“Paket Kendurian ini, bisa untuk acara ulang tahun, arisan, syukuran dan berbagai macam terserah dari tamu maunya apa kami akan  siapkan,” ujarnya.

Dikatakannya, Kendurian ini masih tidak familiar ditelinga warga Makassar, kendurian itu sama seperti liwetan khas dari Sunda. Jadi, dari itulah kami menghadirkan Kendurian ini di hotel kami.

“Sejauh ini peminat Kendurian sudah 60 persen, mudah mudahan dengan Kendurian ini lebih banyak lagi yang mengenalnya,” tutupnya. (mitaangraeni)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top