SULAWESI SELATAN

Danyon C Pelopor Pimpin Serah Terima dan Pelantikan Pejabat Jajarannya

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, pimpin serah terima dan pelantikan jabatan jajarannya di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kamis (10/1/19).

Adapun pejabat yang serah terima jabatan yakni Ps Paurtu Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel. Sedang yanf dilantik yakni Pasi Provos Yon C Pelopor, Wadanki 1 Yon C Pelopor, Ps Pamin Kompi 1 Yon C Pelopor, Ps Danton 5, Kompi 1,2,3, dan Kompi 4.

Kegiatan itu dihadiri oleh Wadanyon C, AKP Muh Syafei, para Pasi, para Danki, Danton dan pengurus Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor.

Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan mengatakan, serah terima dan pelantikan jabatan ini merupakan bagian dari rangkaian kebijakan pimpinan.

Dimana selama ini dilaksanakan dalam upaya memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana kepemimpinan di lingkungan batalyon C pelopor satuan Brimob Polda Sulsel.

“Tentu kita memahami bersama bahwa serah terima dan pelantikan jabatan menjadi suatu kebutuhan bagi organisasi Polri yang terus bergerak secara dinamis, ” ucap Nur Ichsan.

Terutama terang Ichsan, dalam upaya menyesuaikan dengan tuntutan perkembangan lingkungan, maupun beban tugas yang dihadapi sekaligus sebagai sarana pembinaan karier personel Polri.

“Jabatan adalah bukan hak, namun adalah prestasi yang dinilai oleh pimpinan untuk layak tidaknya mendapatkan jabatan. Diharapkan pejabat yang telah di lantik agar menunjukkan kinerja yang baik dan memberikan inovasi / terobosan yang bersifat membangun dan berguna bagi personil di Batalyon C Pelopor, ” terangnya.(Jay)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top