ANEKA

Apresiasi Wartawan, Four Points By Sheraton Hadirkan Media Center

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Dalam wujud apresiasi kepada wartawan (i), untuk pertama kali, hotel di Sulawesi Selatan, Four Points By Sheraton hadirkan media center.

Hal ini ditandai dengan pemukulan gong oleh General Manager Four Points Makassar, I Gede Sujana, didampingi Marcom Four Points By Sheraton Makassar, Mahardika, di area Media Center, Kamis (10/1/2019).

Menariknya lagi, media center tersebut dilengkapi berbagai fasilitas seperti wifie hingga penyajian makanan yang disiapkan khusus kepada wartawan.

General Manager Four Points Makassar, I Gede Sujana mengatakan hubungan kami dengan media sepanjang waktu ini sangat baik. Sehingga kata dia, kehadiran Media Center ini sebagai wujud apresiasi tentunya.

“Rekan-rekan wartawan (i) selama ini sangat membantu kami pada perkembangan hotel. Sehingga tentunya sudah sepatutnya kami memberikan yang terbaik pula,” imbuhnya.

Senada diungkapkan Marcom Four Points By Sheraton Makassar, Mahardika, jika kehadiran Media Center ini didesain khusus untuk wartawan.

“Kami dengan rekan-rekan media sudah sangat dekat dan sangat membantu kami baik perihal pemberitaan, sehingga sudah waktunya kami memberikan apresiasi tentunya,” tuturnya.

Ditambahkan Mahardika, Media Center tersebut dihadirkan untuk seluruh kalangan wartawan. “Bukan hanya untuk wartawan yang bagian ekobis tapi untuk semua jenis liputan, jadi silahkan datang,” imbuhnya. (Mimi)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top