ANEKA

Target Okupansi 70%, Whiz Prime Sudirman Hadirkan “Januari Special Deal”

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Di awal tahun 2019, berbagai macam hotel di kota Makassar merilis paket promo Januari. Salah satunya Whiz Prime Hotel
Sudirman Makassar merilis paket promo kamar yakni “January Special Deal” ,

Sales Executive Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Ardi R Montang mengatakan, paket Januari Spescial Deal ini berlaku sepanjang bulan Januari 2019.
Harga paket ini terjangkau, sedangkan yang harga Rp350.000 per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang,” ujar Ardi kepada Upeks, Rabu (9/1/19).
“In untuk tipe kamar superior, dan para tamu otomatis akan menikmati semua fasilitas yang ada di hotel,”tambahnya.

Selain itu, lanjutnya, pihak kami juga memberikan paket Sunday Monday (SUMO) spesial yang masih tetap berlaku. Untuk tamu yang reservasi di hari Minggu dan Senin akan mendapatkan harga terjangkau per malam, sudah dapat diskon 10 persen F&B dan laundry 20 persen.

“Kami juga ada paket untuk meeting, dengan harga khusus minimal 20 pax,”katanya. Dikatakannya, paket meeting ini sudah termasuk coffee break, pengguanaan ruangan 3 jam, fasilitas meeting lcd screen, flipchart, pen dan notepad.

“Di tahun 2019 ini, kami target okupansi 65 hingga 70 persen. Dan, pihak kami berharap penawaran ini bisa jadi pilihan warga Makassar atau yang sedang berkunjung ke Makassar untuk memilih Whiz Prime Hotel Sudirman,”tutupnya. (mitaangraeni)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top