SULAWESI SELATAN

Polres Wajo Luncurkan Call Center Pengaduan

WAJO, UPEKS.co.id — Dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Satuan Lalulintas  (Satlantas) Polres Wajo luncurkan Call Center.

Kepala Satlantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf mengatakan kontak yang tertera pada Call Center akan melayani segala bentuk pengaduan, baik menanyakan prosedur pengurusan maupun informasi kecelakaan lalulintas.

“Jadi Call Center itu nantinya akan aktif 24 jam melayani pengaduan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, kontak ini akan melayani masyarakat segala bentuk pengaduan. Mulai dari kendaraannya rusak tengah malam ataupun ada kecelakaan dan pengaduan lainnya yang membutuhkan Polantas.

“Nanti Call Center akan disosialisasikan secara lisan dan tertulis, berupa space atau stiker iklan Call Center akan disebar terutama kawasan rawan Lalulintas,” tuturnya.

“Kita juga akan tempel di warung-warung Kopi, fasilitas publik, dan terutama di kawasan rawan lalulintas hingga ke kecamatan-kecamatan,”tambahnya.

Sekedar diketahui, Sat lantas Polres Wajo Lalulintas peduli, merupakan program baru sejak AKP Polressuf menjabat Kasatlantas di Mapolres Wajo. Call Center 0821-9617-3577terintegrasi dengan aplikasi Line, Whatsapp, Telegram dan Twitter. (Amin Rais)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top