ANEKA

Polres Tator Sosialisasi DIPA

TATOR,UPEKS.co.id– Polres Tana Toraja gelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) dan penandatanganan Rencana Pendistribusian Anggaran (Rendisgar) RKA-KL tahun anggaran 2019 di Aula Mapolres, Makale, Rabu (9/1/2019).

Kegiatan dibuka Kapolres ,AKBP Julianto P Sirait, didampingi Wakapolres Kompol Jacob Lobo. Hadir para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan personel Polres Tana Toraja

Julianto menyampaikan, agar sosialisasi seluruh angggota Polres perhatikan ketersediaan anggaran yang ada, sehingga penyerapan anggaran dan tidak disalahgunakan melainkan dapat dipergunakan sebaiknya guna mendukung pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi.

Selanjutnya, AKPB Julianto P Sirait menyerahkan Rendisgar RKA KL tahun anggaran 2019 secara simbolis kepada Kasat Sabhara dan Kapolsek Rantepao.

Kasi Prorena Bag Ren, Aipda Salmon Robert memaparkan Rendisgar tahun ajaran 2019 yang meliputi total anggaran masing-masing Bag, Sat maupun Polsek jajaran serta petunjuk teknis penyerapan anggaran.

“Anggaran pada tiap-tiap bagian, Satuan dan Polsek tidak sama, ada yang mengalami peningkatan dan penurunan dan ini disebabkan adanya perubahan personil pada setiap satker,” ucap Aipda Salmon. (Anton)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top