ANEKA

Dwityapoetra Pamit Jadi Kepala BI di New York

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Petinggi Bank Indonesia Perwakilan Sulsel, Dwityapoetra S. Besar pamit menuju negeri paman syam, Amerika serikat. Mulai Rabu (09/01/19) Ia tak lagi berkantor di Makassar.

Kepala Group Advisory dan pengembangan Ekonomi Bank Indonesia Sulsel ini akan mengemban amanah barunya sebagai Kepala Bank Indonesia Perwakilan New York.

Putra sapaannya, mengapresiasi peran media yang berkontribusi besar menjaga kondisi tetap aman dan nyaman bagi masyarakat. Menurutnya, ini sangat penting sebagai komunikasi yang efektif dari BI ke masyarakat.

“Terima kasih atas kerja samanya (rekan media) sehingga apa yang ingin disampaikan BI bisa tersampaikan dengan baik. Pemberitaan mengenai stabilitas nilai tukar, pertumbuhan ekonomi, inflasi itu sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya. Media juga adalah salah satu penjaga inflasi,” tuturnya dalam acara yang dihadiri bersama TPID Sulsel dan Kota Makassar yang dilaksanakan di Kafe Batavia, Phinisi Point, Rabu (09/01/19).

Putra tercatat bertugas di BI Sulsel dalam kurung waktu satu tahun empat bulan. Di banyak kesempatan, Putra sering menjadi pengganti tugas Kepala BI Sulsel.

“Dengan kerendahan hati saya mohon maaf lahir dan batin. Mohon doa, keberhasilan yang kita peroleh tidak bisa tanpa izin Allah dan itu atas ikhtiar kita bersama. Amanah itu sebetulnya bisa lewat begitu saja. Suatu penugasan buat saya, yang penting persahabatan dan persaudaraan kita tidak berakhir dan akan kita jaga baik,” pesannya. (hry).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top