ANEKA

PMII Gowa Silaturahim dan Dialog Akhir Tahun

MAKASSAR, UPEKS.co.id— PMII Cabang Gowa menggelar Silaturahim dan Dialog Awal Tahun dengan mengangkat tema “Tantangan Pemuda dalam Menghadapi Era Milenial” di Gedung NU Sulawesi Selatan, Selasa (8/1/19). Dialog ini mengundang pemateri, Dr. H. Amar Ahmad, M.Si,Sekretaris Deputi
Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI.

Silaturahim dan dialog awal tahun ini dihadiri kader PMII Cabang Gowa. Wakil Rektor III Universitas Islam Makassar, Dr. H. Abd. Rahim Mas P. Sanjata, M.Ag juga hadir pada kegiatan tersebut dan sambutan support kepada seluruh pemuda khususnya kader-kader PMII.

Muhammad Reski, Ketua PMII Cabang Gowa mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturrahim dengan Dr. Ammar Ahmad M.Si selaku narasumber.

Tujuannya, memberi informasi tantangan generasi muda khususnya yang berkecimpung di organisasi kepemudaan dalam hal ini PMII, melihat tantangan generasi muda sebagai generasi milineal ke depanya.

“Kita juga membicarakan eksistensi lembaga kepemudaan sebagai ujung tombak perubahan serta menjadi generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Amar Ahmad selaku pembicara berharap pemuda bisa menciptakan integritas diri sendiri agar dapat bersaing di era ini. Pemuda harus mengedepankan prinsip Dzikir, dengan senantiasa bersujud di atas sajadah.

“Ini adalah kunci pertama sekaligus fondasi utama menciptakan pemuda yang berkarakter. Setelah itu barulah kita melangkah pada implementasi konsep pikir dan amal saleh,” tandasnya. (mg3)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top