ANEKA

Bupati Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

SOPPENG,UPEKS.co.id — Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak melantik dan mengambil sumpah jabatan 21 Pejabat Struktural dan 16 Pejabat Fungsional di Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng di aula Diklat BKPSDM Kabupaten Soppeng, Selasa (8/1/19).

Bupati Soppeng mengatakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan suatu peristiwa yang bersifat ilmiah sebagai tuntutan dalam rangka enemisiasi dalam suatu organisasi.

“Saya berharap 37 Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng dapat memberikan pemikiran-pemikiran yang segar dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kedepannya,”harapnya.

Dikatakannya, dengan paradigma administrasi kepegawaian memberikan dampak terhadap keberadaban setiap aparatur dalam melaksanakan tupoksi yang menjadi tanggung jawabnya.

“Selaku aparatur tidak hanya dituntut menyelesaikan tugas tetapi dituntut pula untuk menunjukkan kinerja dan kreasi sebagai pioner serta mewujudkan perubahan di SKPD masing-masing menuju ke arah yang lebih baik dengan mangacu pada visi dan misi yang di embang oleh organisasi,”tutupnya. (Amin Rais).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top