MAKASSAR CITY

ZT Serap Aspirasi Warga Tombolo

GOWA, UPEKS.co.id– Calon anggota legislatif DPR-RI dari partai PDIP nomor urut 4 Dapil 1 Sulsel Zainal Tahir mengumpulkan warga dan tim suksesnya untuk mendengar aspirasi warga, Minggu 7 Januari 2018 di Kelurahan Tombolo Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Minggu (6/1/19).
Acara yang digelar sederhana namun meriah ini digelar dalam bentuk dialog dan tatap muka. ZT–panggilan akrab Zainal Tahir memaparkan banyak hal terkait program kerja dan kebijakan partainya ke depan.
Salah satu hal yang diungkapkan, dirinya kini berbaju partai PDIP karena alasan ingin lebih sinergi dengan pemerintah dalam membangun masyarakat desa.
“PDIP ini adalah partai pemenang pemilu 2014, mengapa menang? Tentu karena partai ini bisa memenangkan hati rakyat. Alasan itulah sehingga saya bergabung di sana. Saya kira semua partai punya tujuan dan  cita-cita luhur yang sama yakni, mensejahterakan masyarakat,” kata ZT di depan warga.
Mantan Ketua KPU Gowa ini juga mengungkapkan sengaja mengumpulman tim suksesnya karena ingin bersilaturrahmi sekaligus ingin mendengar langsung keluhan warga.
“Sekalian mempertegas bahwa dirinya maju mencalonkan diri sangat serius. Dan ada harapan baru di dapil 1 Sulsel. Masa itu-itu terus di DPR-RI,” bebernya.
Di luar dugaan, ada sekitar 150 tim relawan dari seluruh kelurahan dan desa di Kabupaten Gowa berkumpul hati itu. Mereka datang dari berbagai desa di Gowa yang menjadi kampung andalan ZT.
Tim relawan yang dikumpulkan dari seluruh desa dan kelurahan yang ada di kabupaten gowa dan dominan anak muda. Kaum milenial yang menjadi tokoh pemuda di desa/kelurahan tersebut.
Mereka adalah simpul-simpul pergerakan yang akan turun langsung ke masyarakat door to door, untuk melancarkan perjalanan menuju Senayan. (rul)
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top