ANEKA

Truk Terbalik Seruduk Rumah dan Dua Motor

BONE, UPEKS.co.id—Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalan poros Sinjai Bone, Dusun Buludua Desa Tanete Harapan Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Senin (7/1).

Kronologisnya bermula saat mobil Truck DW 8226 AZ yang dikendarai sopir Muh. Yasiq melaju kencang dari arah Sinjai menuju Bone.

Saat melewati tikungan ke kanan Muh. Yasiq tidak bisa mengendalikan mobilnya dan langsung oleng ke kanan dan terbalik dan menabrak sebuah motor KLX dan motor scoopy yang sedang terparkir dan menabrak sebuah rumah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Rusli salah seorang saksi dan pemilik motor KLX mengaku kaget dan tidak sempat menyelamatkan motornya. “Saya tadi sempat singgah saat berada di dalam rumah, kejadiannya begitu cepat. Saat saya keluar motor saya sudah tertindis truck,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Cina, Iptu H. Abd. Rahim ketika dikonfirmasi via handphone mengaku sudah mengamankan sopir. “Saat ini pengendara truck sudah diamankan di Polsek, anggota polsek dan Laka Polres Bone juga masih melakukan olah TKP di lokasi. Untuk selanjutnya kasusnya akan ditangani lantas Polres karena ini kasus laka,” terangnya. (egy)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top