SULAWESI SELATAN

Karang Taruna Benteng Selatan Dilantik di Sunari

Selayar, Upeks.co.id–Karang Taruna Benteng Selatan Dilantik di Sunari Beach Tahun Periode 2018 – 2021.

Pelantikan karang taruna benteng selatan berlangsung di sunari beach 05 /01/ 2019  tepatnya pukul 9.00 wita.Diawali dengan pembacaan SK  karang taruna yg dibawakan oleh ketua karang taruna  Rapiuddin S.St,Pi.,Gr. serta
pengukuhan karang taruna periode 2018 – 2021.Dalam pelantikan tersebut diawali dengan pengambilan sumpah janji dalam memenuhi tugas dan kewajiban.Sebagai pengurus karang taruna sesuai dengan peraturan perundang undngan dengan berpedoman dengn pancasila dan UUD 1945.
Hadir dalam kegiatan tersebut  Lurah Benteng Selatan Ahmad rifai,S.Pi., M.Si. Babinsa selaku pembina karang taruna,
perangkat kelurahan, LPM serta anggota   karang taruna yang ikut dalam pelantikan periode 2018-2021.
Sambutan Lurah Benteng Selatan Ahmad Rifai mengungkapkan pada pelantikan ini agar kiranya  karang taruna benteng selatan bisa  bekerja aktif dalam hal apa pun  dan juga merupakan ujung tombak dari setiap pelaksanaan kgiatan dilapangn nantinya.
Kemudian dia juga berharap pengurus karang taruna tdk hanya sampai di pelantikan  saja tapi bagaimna actionnya  nanti untuk bisa  direalisasikan di masyarakat.
“Tidak hanya itu Rifai juga menyatakan anggaran karang taruna tahun 2019 disiapkan sebanyak Rp5 juta, dan kiranya bagaimna selaku anggota karang taruna bisa berkreatifitas menggunakan aggaran tersebut,” kata Rifai.
Selain dari pada pelantikan karang taruna, perangkat lingkungan kelurahan dan LPM juga turut dilantik pada kesempatan itu.
Mengakhiri sambutanya Rifai menekankan pada pengambilan sumpah janji baik karang taruna, LPM, dan perangkat lingkugan Kelurahan Benteng Selatan.
“Agar kiranya setelah pelantikan semua kegiatan kemasyarakatan bisa segera dlaksanakan, dan berharap kepada semua perangkat bisa  mengkoordinasikan kepada bawahan agar bisa bekerja aktif dalam hal sosialisasi, baik itu dari kebersihan lingkungan masing masing dan kegiatan lainnya, supaya setiap kegiatan yang dilakukan bisa lebih mudah jika dikerjakan bersama sama sehingga tercipta keseragaman, kebersamaan dan senantiasa melihat kinerja kinerja yang ada,” ujarnya. (syah)

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top