ANEKA

Kapolres Enrekang Pimpin Rapat Anev Kinerja


ENREKANG, UPEKS.co.id— Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji menggelar rapat bersama jajaran di Mapolres  Enrekang, Senin (7/1/2019). Agendanya, Kapolres Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja jajaran kepolisian Resor
Enrekang diawal tahun 2019 serta kesiapan para personil dalam rangka menghadapi pemilihan umum (Pemilu)
2019.

“Kita melakukan rapat analisa dan evaluasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) untuk melihat  kesiapan para personil dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang,” kata Kapolres.

Selain didampingi Wakapolres Enrekang Kompol Aziz Taba, rapat ini juga dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat,  Para Kapolsek dan Para Perwira Polres Enrekang.

Kapolres mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka mengevaluasi beberapa tugas yang saat ini sementara  berlangsung yakni menyangku masalah laporan kegiatan para personil yang selama ini ditugaskan kepada mereka  serta jelang pemilu.

“Pemantauan dan evaluasi perlu kita lakukan untuk menjamin pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres  Enrekang dapat berjalan lancar, aman dan damai,” kata Ibrahim Aji.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah melaksakan tugas kepolisian selama  ini sehingga dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Namun begitu, Ia tetap mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk tetap siaga dan fokus menjaga keamanan  dan ketertiban di setiap wilayah Kabupaten Enrekang.(Sry)

 

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top