SULAWESI SELATAN

Iksan Iskandar Apresiasi Kinerja BKPSDM Jeneponto

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar apresiasi BKPSDM Jeneponto atas kinerja  dan upaya  mendorong kemajuan daerah khususnya pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Sipil Negara yang lebih profesional.

Selain itu, H.Iksan Iskandar juga mengapresiasi atas penghargaan yang telah diperoleh oleh BKPSDM Jeneponto dari Badan Pengembangan SDM Provinsi Sulsel, karena dinilai telah mendorong pengembangan Sumber Daya Manusia ASN serta sinergitas dengan BPSDM Provinsi Sulsel, katanya.

Olehnya itu, dia berharap atas kinerja BKPSDM Jeneponto harus menjadi contoh dan teladan bagi Organisasi Perangkat Daerah yang lain,  dalam membangun sistem administrasi yang sudah refresentatif sehingga mendorong pemerintahan yang baik dan bersih, harapnya.

Hal ini disampaikan H. Iksan Iskandar saat memberi arahan di acara syukuran dan rapat koordinasi di Kantor BKPSDM, Senin (7/1/2019). Hadir dalam kegiatan ini para asisten, para kepala OPD dan seluruh pejabat dan staf lingkup BKPSDM

Lanjut H. Iksan Iskandar  berharap kepada seluruh OPD agar menghindari pungli atau gratifikasi dalam memberi layanan kepada masyarakat, ungkapnya.

Kembali dia  tegaskan hindari korupsi, gratifikasi dan KKN, agar daerah ini memiliki kepercayaan masyarakat dan lembaga mitra pemerintah daerah, tegas H. Iksan Iskandar.

Ditempat yang sama Kepala BKPSDM Jeneponto Muh. Arifin Nur, mengatakan atas nama keluarga besar BKPSDM mengucapkan selamat kepada bapak bupati dan wakil bupati atas pelantikannya untuk periode 2018-2023.

Dia juga melaporkan bahwa BKPSDM Jeneponto, siap membangun sinergitas dan peningkatan kinerja dengan visi misi yang baru pemerintahan daerah ” Jeneponto SMART”, ungkap Muh. Arifin Nur. (Lau)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top