ANEKA

Empat Pejabat Polres Selayar Berganti

SELAYAR,UPEKS.co.id—Empat pejabat lingkup Polres Kepulauan Selayar berganti setelah pelaksanaan upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan, Senin (7/1) di Polres Selayar.

Inspektur Upacara Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah,SIK dihadiri Wakapolres, Para PJU, Perwira dan seluruh personil Polres Kepulauan Selayar serta Barisan Bhayangkari.

Pejabat yang diserahterimakan, Kasat Lantas dari AKP. Andi Mansurding ke pejabat baru, AKP. Nuraeni, Kasat Intelkam dari Iptu Abd. Hamid ke AKP. Andi Agus, Kapolsek Benteng dari AKP. Matius Minggu Tappi ke AKP. Sarding. Selanjutnya, Kapolsek Polebungin dari AKP. Mukhlis ke AKP. Ramli RA.

Kapolres, AKBP Taovik Ibnu Subarkah, SIK mengapresiasi para pejabat lama dan memerintahkan para pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang baik dari pejabat lama selama bertugas. Khusus pejabat yang pindah satuan saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Pejabat baru, selamat bertugas segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Kenali Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, tokoh adat dan pahami adat istiadat di Selayar,” pesan kapolres. (sya).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top