ANEKA

Bupati Enrekang Buka Bimtek di Unhas

ENREKANG, UPEKS.co.id — Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M. Pd hadiri sekaligus buka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Rencana Strtegis Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Enrekang.

Kegiatan tersebut kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Enrekang dengan Pusat Pengembangan Kebijakan Pembangunan (P2KP) Universitas Hasanuddin dan berlangsung di Gedung P2KP Unhas Makassar, Senin (7/1/2019).

Bupati berharap seluruh peserta serius mengikuti Bimtek tersebut mengingat acara ini sangat penting karena menyangkut Perencanaan Pembangunan Enrekang 5 tahun ke depan.

“Saya berharap dengan mengikuti Bimtek akan menghasilkan perencanaan yang tepat dan penggunaan keuangan yang sehat. Kepada peserta agar mengikuti dan mendengarkan dengan baik seluruh arahan dan bimbingan dari Instruktur,” kata bupati.

Dia berharap dengan adanya bimtek, Renstra Enrekang akan benar – benar baik dan tidak lagi kesulitan saat menghadapi Audit. Seluruh Pimpinan OPD bertanggungjawab dalam kegiatan Bimtek tersebut.

“Saya minta agar semua OPD harus jeli dan cerdas memikirkan kemajuan Enrekang 5 tahun ke depan. Termasuk apa yang akan dibuat sehingga tidak ada lagi¬† alasan ada kegiatan yang tidak ada dalam Renstra,” tegasnya. (Sry).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top