ANEKA

2019, Bupati Kolaka Minta ASN Tingkatkan Kinerja

KOLAKA, UPEKS.co.id—Bupati Kolaka, H Ahmad Safei kepada segenap Aparatur Sipil Negara(ASN) maupun ASN P3K di tahun 2019 dalam lingkup Pemda Kolaka agar lebih meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati saat memimpin upacara memasuki Tahun 2019 di lapangan upacara Kantor Buputi Kolaka(7/1/19). Dihadiri segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD), dan pejabat eselon III lingkup Pemda Kolaka.

Dihadapan segenap pejabat lingkup Pemda Kolaka Bupati memberikan peringatan agar senantiasa melakukan kordinasi dengan baik antara atasan dengan bawahan.

Karena sebagai abdi negara Bupati menegaskan agar setiap ASN harus lebih mengutamakan pelayanan kepada publik. Mampu memberikan solusi, serta menghindari terjadinya suatu gesekan di masyarakat.

“ASN dalam pelayanannya kepada publik harus mampu memberikan pelayanan secara prima, mengantisipasi agar jangan ada gesekan dimasyarakat serta dapat bertanggung jawab pada bidangnya masing-masing,”tegas Bupati.(pil)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top